DC Legends Of Tomorow







         Ketika para pahlawan saja tidak cukup… Dunia butuh legenda, Setelah melihat masa depan, Dia yang telah putus asa mencoba mencegah dan menghentikan apa yang telah terjadi.



          Sang penjelajah waktu, Rip Hunter bertugas mengumpulkan dari kedua kelompok yang bertolak belakang, pahlawan dan penjahat untuk menghadapi ancaman besar – dimana tidak hanya mempertaruhkan kehidupan di planet bumi, namun ‘waktu’ itu sendiri.



          Serial Televisi akan dibanjiri oleh para superhero dari komik. Setelah Arrow, The Flash, Titan, dan Supergirl, kali ini giliran CW merilis penampakan pertama dari serial TV terbarunya berjudul Legends of Tomorrow yang berdasar dari dunia DC. Pada dasarnya serial baru ini merupakan spin-off dari serial Arrow dan The Flash yang ditayangkan dalam serial TV tersendiri.

 

          Dalam foto poster DC Legends of Tomorrow terlihat beberapa karakter mulai dari Ray Palmer (Atom), Leonard Snart (Captain Cold), Heat dan beberapa tokoh baru lainnya. Legends of Tommorow akan dibintangi oleh Brandon Routh (Atom), Caity Lotz (Sara/Cannary) dan Victor Garber (Dr. Martin Stein/Separuh Firestorm).



Siap drilis pada pertengahan musim, tayangan baru ini menjelaskan beberapa hal, seperti beberapa tokoh yang seharusnya sudah mati pada seri Arrow namun masih hidup dan akan menjawab mengapa Victor Garber dapat menjadi Firestorm tanpa Robbie Amell. Akan ditampilkan pula Superhero baru dalam Legends of Tomorrow dimana akan dijelaskan pula asal mula kekuatannya dalam seri reguler.





          Sang penjelajah waktu, Rip Hunter bertugas mengumpulkan dari kedua kelompok yang bertolak belakang, pahlawan dan penjahat untuk menghadapi ancaman besar – dimana tidak hanya mempertaruhkan kehidupan di planet bumi, namun ‘waktu’ itu sendiri. Dapatkah tim ini mengalahkan ancaman abadi yang bahkan tidak pernah mereka ketahui?

    

         Dengan menggunakan cerita Trevel Time atau berpindah waktu, Legends of tomorrow memiliki kemungkinan besar untuk pergi ke ‘Old West’ yang mana disana merupakan rumah dari Jonah Hex. Executive Producer Marc Guggenheim mengatakan ke variety “Sejak memutuskan kata ‘Legends’ kami sudah memutuskan untuk mengatur Perjalanan waktu ke “Old West” dimana disana mereka akan bertemu dengan Johan Hex. Ini akan sangat menyenangkan untuk membawa kembali karakter yang di sukai oleh penggemar”. Tahun 2010 ‘Johan Hex’ di bawa ke layar lebar dengan hasil yang mengecewakan, dengan modal biaya produksi sekitar 45jt dollar film ini hanya menghasilkan $ 10.500.000 di Domestic. Itu sangat mengecewakan dan mereka berharap mendapatkan yang lebih besar jikalau Karakter antihero ini dibawa ke TV series.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment